Saturday, December 8, 2012

JAK TV (Daftar Stasiun TV di Indonesia)

JAK TV (Daftar Stasiun TV di Indonesia)
JAK TV (Daftar Stasiun TV di Indonesia)
JAK TV (Daftar Stasiun TV di Indonesia) - Era globalisasi saat ini menuntut kita untuk selalu dinamis mengikuti perkembangan jaman. Sejak pertama kali bersiaran, Jaktv terus berusaha memperbaiki penampilan dan pelayanannya. Penempatan antena pada posisi puncak (top mounting) dengan daya penuh di Cipondoh Tangerang dengan ketinggian antena 250 meter pada akhir tahun 2009 merupakan salah satu upaya menjawab tuntutan globalisasi tersebut. Selain peningkatan kualitas teknisnya, Jaktv juga tampil dengan wajah baru melalui perubahan logo. Perubahan ini merupakan bukti Jaktv senantiasa tampil dinamis mengikuti perkembangan jaman.

 FILOSOFI LOGO JAKTV
Empat warna utama (biru, merah, hijau dan kuning) menunjukkan keragaman yang ada di Jakarta. Seperti halnya kota - kota lainnya, Jakarta merupakan wadah "pembauran" (melting pot) dari banyak suku bangsa, agama dan budaya. Di era globalisasi ini berbagai macam subjek atau individu terkoneksi dengan yang lain tanpa ada batasan wilayah. Jaktv memandang bahwa berbagai macam bentuk budaya dan latar belakang (multikultur) yang ada sebagai suatu potensi yang bisa menjembatani berbagai kepentingan. Integrasi berbagai macam keragaman tersebut dilambangkan dalam bentuk garis interkoneksi yang menyatukan semua warna. Bentuk garis melintang itu sendiri bisa merefleksikan Jembatan Semanggi sebagai salah satu ikon kota Jakarta. Lokasi yang menjembatani dan menghubungkan masyarakat Jakarta dengan aktifitasnya.

Pada akhirnya semua potensi dan refleksi masyarakat Jakarta tersebut digambarkan dalam satu "bola" yang melambangkan kesatuan dan kedinamisan. Seperti halnya harapan Jaktv  untuk bisa selalu menjadi bagian yang utuh dari masyarakat Jakarta dan memberikan manfaat positif melalui program - programnya. Slogan My City, My Tv yang terus melekat dibawah logo Jak tv bukan sekedar formalitas. Pemilihan kata tersebut dimaknai dengan serius dan bertanggung jawab, bahwa bila Jakarta kotanya, ya, Jaktv televisinya. Tujuan ideal adalah menjadi tivinya dan tontonannya orang Jakarta.
JAK TV (Daftar Stasiun TV di Indonesia)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India